23 March 2012

harga ''7 days magic pink up"










adalah produk kecantikan yang berfungsi memperbaiki warna pada bibir agar terlihat lebih merah cerah atau pink dan memiliki kelembaban yang cukup agar tidak terlihat kering dan kusam, Dalam penggunaanya selama 7 hari akan terlihat perbedannya.
Cara penggunaanya sangat mudah cukup oleskan di bibir seperti lipsgloss yang sangat aman dan tidak mengandung timbal ataupun mercury. Dalam waktu penggunaan tidak perlu pakai lipstick bisa dibilang pengganti lipstick.
7 Days pink up : Merupakan Vitamin Bibir yg terbuat dari Buah Berry dan Bunga Sakura yg berfungsi mengembalikan warna alami bibir yg telah rusak .Dgn memakai 7 Days bibir anda yg belang karena lipstick yg mengandung merkuri , pecah2 , kusam dan tidak menarik akan berubah setelah menggunakan 7 days.

7 Days juga melancarkan metabolism dan memperkuat supply oksigen di daerah bibir dimana bibir akan kenyal dan bersinar. Hanya 7 hari pemakaian, anda akan melihat hasilnya yg memuaskan!Tidak percaya?coba buktikan sendiri!!
Harganya  Rp 200.000

MYTH

 
















Cara Mengunakan Bio-Myth mask
Bio-Myth mask adalah satu produk yang sangat membantu para wanita yang ingin tampil cantik dalam waktu yang singkat dan penggunan yang begitu efesien, cukup luangkan waktu 30 – 45 menit sehari dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan pun.

Masker MYTH memberikan kulit wajah Anda lebih cerah, bening, menghilangkan kerutan/ anti aging, melembabkan kulit wajah, mengencangkan, mengecilkan pori-pori bekas jerawat hanya sekali pemakaian hasilnya akan terlihat langsung.

Untuk perawatan yang lebih maksimal kami sarankan pemakaian selama 3 hari (satu hari satu lembar) dan kemudian untuk perawatan selanjutnya bisa dilakukan seminggu 2 kali atau sekali sesaui dengan keperluan anda.

berikut ini akan saya jelaskan secara medetail cara mengunakan Bio-Myth mask

* Cuci muka terlebih dahulu dan keringkan
* Buka kemasan Myth kemudian keluarkan 1 lembar masker
* Masker tadi terdiri dari 3 lapisan, (lapisan pelindung-collagen-lapisan pelindung) langkah pertama dilepaskan dahulu lapisan pelindung pertama yang berbentuk kain
* Tempelkan masker dengan posisi lapisan yang berbentuk collagen di atas permukaan kulit wajah
* Kemudian lepaskan lapisan pelindung yang ke 3, maka yang tinggal hanyalah lapisan collagen yang menempel di kulit wajah biarkan wajah anda menyerap semua gizi dari masker MYTH hingga 30-45 menit baru dilepaskan dari wajah.
* setelah selesai angkat dan lepaskan masker, tidak perlu dibilas.

harganya Rp 300,000.
hubungin saya emriko : 087868136792
                      E-mail  : iemriko_90@yahoo.com         

No comments:

Post a Comment